Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Jumat, 20 Maret 2015

POLRES BANTAENG : Hari ini jum'at 20 Maret 2015 Kapolres Bantaeng AKBP KURNIAWAN AFFANDI, S.IK  bekerja sama dengan pengurus PERBAKIN Cab. Bantaeng NURDIN HALIM yang juga mantan anggota DPRD Kab. bantaeng yang menjabat selaku Sekertrais PERBAKIN Bantaeng karena setahun yang lalu Ketua harian PERBAKIN bantaeng meninggal dunia ( H. SAID BADDU ) disamping itu Kapolres Bantaeng yang mempunyai program yakni "tiada hari tanpa teman " yang dalam kegiatan rapat konsolidasi / silaturahmi saat ini yang sempat dihadiri juga oleh Bapak DANDIM 1410 Bantaeng bertempat di Aula Polres bantaeng.

Pada pelaksanaan pertemuan club perbakin bantaeng tersebut yang dihadiri oleh beberapa club - club menembak lokal sangat antusias mengikuti pengarahan bapak Kapolres Bantaeng AKBP KURNIAWAB AFFANDI, S.IK dan darin hasil pertemuan tersebut Bapak DANDIM 1410 bantaeng akan melakukan pelatihan menembak bagi club - club yang ada di Kab. bantaeng.

Pasca meninggalnya ketua Perbakin bantaeng  organisasi tersebut sempat tidak aktif dan pada kesempatan kali ini sempat dilakukan pemilihan Ketua Perbakin bantaeng yang terpilih secara aklamasi yakni Sdr ANDI IRFANDI LANGGARA yang juga menjabat selaku Kepala PMD Pemkab Bantaeng sedangkan Sekertaris NURDIN HALIM.

Dalam pertemuan tersebut Kapolres Bantaeng menghimbau kepada seluruh club club menembak yang ada dibantaeng agar memahami penggunaan senjata baik senapan angin maupun soft gun juka ada yang memiliki dan harus dilengkapi dengan dokumen.

Tidak ada komentar: